Porprov Riau X, Emas Perdana Kabupaten Siak dari Dimas Hadi Saputro 

Porprov Riau X, Emas Perdana Kabupaten Siak dari Dimas Hadi Saputro 

TALUKKUANTAN-- Karateka Kabupaten Siak Dimas Hadi Saputro menjadi atlet perdana peraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi.

Karateka Kota Istana ini bukan saja mencatatkan diri sebagai yang perdana peraih medali di cabor Karate, akan tetapi juga menjadi Karateka perdana yang mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Siak. 

Di partai final yang dihelat di Pendopo Rumah Dinas Bupati  kelas -55 kg putra, Siak Dimas Hadi Saputro berhasil menumbangkan karateka tuan rumah  Kuantan Singingi , Muhammad Rahman Fadilah dan Perunggu bersama disabet Pekanbaru atas nama  Randa Ramadhani dan Karateka asal Inderagiri Hilir  Nofri Ramadhani 

Lalu di partai final kedua di Kelas -75  Karateka asal Rokan Hulu Muhammad  Prawibowo berhasil meraih medali emas  mengungguli Muhammad Deva dari kabupaten Kampar kemudian  perunggu bersama disabet Karateka Bengkalis Raizan dan Abdul Razak M Ibrahim dari Pekanbaru.

Dipartai final ketiga di + 68 kg  putri medali Jesica Teti Debora asal Pelalawan berhasil meraih medali emas mengalahkan Nurhaliza Rahmadani dari Pekanbaru. Lalu medali  perunggu bersama disabet Karateka Kuansing Riska Selvia dan  Yeli Munik dari Bengkalis.

Dan kabupaten Pelalawan kembali mempersembahkam emas keduanya, setelah Aniza Nabila yang berlaga di kelas -50 putri menuntaskan perlawanan kareteka putri Kota Pekanbaru, Putri Anggaraini .Sementara perunggu bersama  diraih karetaka  Kuansing Gustina Dewi  dan  Clara Rizki Cantika.

Untuk sementara dihari pertama pertandingan cabor Karate nomor kumite, Kabupaten Pelalawan menduduki peringkat pertama perolehan medali emas sementara dengan perolehan 2 medali emas, kemudian Kabupaten Siak 1 medali emas Rokan hulu 1 medali emas, Pekanbaru 2 perak dua perunggu, Kuansing 1 perak 2 perunggu , Kampar 1 perak, Bengkalis 3 perunggu dan Inhil 1 perunggu. (IUD)


-

Berita Lainnya

Index